ANOSTONE

obat-kanker-serviks-anostone-1ANOSTONE obat kanker serviks dan anti tumor. Kanker serviks atau kanker leher rahim menduduki peringkat pertama penyebab kematian perempuan di Indonesia. Kanker serviks termasuk jenis kanker yang semestinya dapat dicegah, dilakukan deteksi dini dan bila ditemukan pada tahap awal diharapkan dapat disembuhkan secara maksimal. Belum ada obat yang dapat menyembuhkan total kanker serviks jika sudah pada tahap lanjutan. Oleh karena itu, perlu dilakukan terapi dan cara-cara untuk menyembuhkan kanker serviks pada tahap dini. Salah satu upaya pencegahan yang sangat dianjurkan adalah dengan mengkonsumsi ANOSTONE, yaitu obat herbal perpaduan ekstrak ORAC daun sirsak dan ekstrak ORAC kulit manggis, yang sangat efektif untuk mencegah kanker serviks.

Nusantara memang rajanya aneka ragam segala jenis tanaman, lebih dari jutaan species tanaman yang tumbuh dan berkembang di Indonesia. Manggis dan sirsak adalah dua dari jutaan tanaman yang tumbuh subur di Indonesia, namun karena terbatasnya tingkat pengetahuan sehingga masih sedikit orang yang mengetahui khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini. Bahkan ada pula yang memandang sebelah mata tentang khasiat kedua tanaman tersebut. Namun setelah para pakar ilmu kesehatan mengadakan penelitian, ternyata kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati dan membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk sebagai obat kanker serviks.

Ekstrak Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Serviks

obat-kanker-serviks-anostone-5Siapa yang tak kenal dengan buah manggis yang enak dan segar, namun mungkin tidak terpikir kalau manggis yang diambil manfaatnya tidak hanya buahnya saja yang segar, namun kulitnya juga kaya akan berbagai khasiat terutama sebagai obat kanker serviks. Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis. Buah manggis mendapat julukan “Queen of Fruits” yaitu ratunya buah tropis. Namun di balik keeksotikannya, ternyata manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Berbagai penelitian membuktikan, kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Kulit manggis juga kaya akan kandungan vitamin B1, B2, senyawa xanthone, epicatechin, garsinon, mangostin, flavonoid, spingomyolinase dan gartanin. Senyawa xanthone memiliki kandungan yang tertinggi, yaitu sebesar 40 %. Kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit manggis, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Dalam kandungan xanthone terdapat senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi penyakit. Xanthone bermanfaat sebagai obat penyakit jantung, aterosklorosis (plak pada pembuluh darah), darah tinggi, trombosis dan juga sebagai obat kanker serviks.

Manggis dikatakan tepat sebagai obat kanker karena kandungan antioksidannya yang tinggi, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan pemusnahan sel kankernya (apoptosis). Selain itu, sifat kulit manggis sebagai antiproliferasi yaitu dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Jenis kanker yang dapat diobati adalah kanker serviks, kanker payudara, kanker lambung, kanker darah (leukimia), kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat sebagai obat alternatif kemotherapi dan mengurangi efek samping dari kemotherapi. Xanthone sebagai anti bakteri, dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (yaitu bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Ekstrak Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Serviks

obat-kanker-serviks-anostone-6Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan enak rasanya, ternyata memiliki daun yang dapat dijadikan obat kanker serviks. Hasil dari penelitian secara ilmiah, diketahui bahwa sirsak mengandung karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan yang banyak yaitu acetogenins, annocatalin, annocatacin, annomuricin, annohexocin, annonacin, anonol, anomurine, caclourine, gigantetronin, muricapentocin, linoleic acid, gentisic acid. Senyawa tersebut adalah yang bermanfaat bagi tubuh, bisa sebagai obat kanker serviks maupun untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kemampuan daun sirsak sebagai obat kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada pertengahan tahun 1976. Berdasarkan hasil penelitian bahwa daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah :

  • 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami, tanpa ada rasa mual, tanpa berat badan turun dan tidak menjadikan rambut rontok, dibandingkan dengan Adriamycin dan kemotherapi yang biasa digunakan.
  • Buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
  • Melawan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda.
  • Meningkatkan imunitas (sistim kekebalan tubuh) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Terbukti secara ilmiah dan testimoni oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman dan murah sebagai obat kanker.

Pakar peneliti di Health Sciences Institute juga mengakui, jika buah sirsak memberikan efek sebagai anti tumor / anti kanker dan terbukti secara medis dapat membantu menyembuhkan segala jenis kanker. Selain sebagai obat kanker serviks, buah sirsak juga mempunyai fungsi sebagai anti-bakteri, anti-jamur (fungi), melawan secara efektif berbagai jenis parasit / cacing, meredakan hipertensi, sebagai penenang dan meningkatkan sistem syaraf yang kurang baik.

Obat Kanker Serviks ANOSTONE Multi Khasiat

obat-kanker-serviks-anostoneANOSTONE adalah obat kanker serviks pertama di Indonesia yang dikemas dalam bentuk kapsul herbal perpaduan bahan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terstandar nilai ORAC. Ekstrak kulit manggis di dalam kandungan obat kanker serviks ANOSTONE memiliki nilai ORAC 5,000, sedang ekstrak daun sirsak yang terdapat dalam kandungan obat kanker ANOSTONE mempunyai nilai ORAC 26,000.

ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah metode penilaian yang digunakan oleh United States Department of Agriculture (USDA) di Tufts University, USA, untuk mengukur kekuatan anti oksidan total makanan & minuman. Antioksidan berguna untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang terkandung di dalam obat kanker serviks ANOSTONE secara ilmiah telah diuji dan diverifikasi oleh Laboratorium Brunswick di Amerika Serikat.

ANOSTONE merupakan kapsul herbal obat kanker serviks terkini dengan kombinasi bahan alami yang sudah tidak diragukan lagi khasiat yang dahsyat, sudah beberapa kali dilakukan pengujian oleh para ahli dan dinyatakan bahwa ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis yang terstandar nilai ORAC saat dipadukan dalam satu formula di dalam obat kanker serviks ANOSTONE, memiliki khasiat yang luar biasa besar untuk kesehatan. Bahkan untuk membantu mengatasi penyakit-penyakit yang sangat identik dengan operasi. Dengan perpaduan racikan kandungan ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit manggis pada kapsul herbal obat kanker serviks ANOSTONE ini, para peneliti yakin ANOSTONE sebagai obat kanker memiliki kemampuan untuk membantu mengatasi penyakit-penyakit kronis seperti kanker dari dalam tanpa perlu melakukan operasi.

ANOSTONE sebagai obat kanker dikemas dalam bentuk kapsul herbal telah lulus uji analisis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan Nomor Ijin Edar obat kanker ANOSTONE : POM TR. 143 377 751

obat-kanker-serviks-anostone-bpom

Khasiat Obat Kanker Serviks ANOSTONE :

  1. obat-kanker-serviks-anostone-3Sebagai obat kanker serviks
  2. Dapat menghambat mutasi gen
  3. Sebagai anti penuaan dini (anti-aging)
  4. Membantu meningkatkan energi di dalam tubuh.
  5. Mampu menguatkan saraf dan mengurangi stres
  6. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, tumor, stroke, kencing manis, Alzheimer)
  7. Mengandung senyawa Xanthone dan Acetogenins yang berkhasiat sebagai anti -oksidan, anti-tumor, anti-fungi, anti-kanker, anti-radang, anti-bakteri, anti-virus, anti-plasmodial, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  8. Obat kanker serviks ANOSTONE juga dapat membantu mengobati penyakit : Darah Tinggi, Ambeien, Asam Urat, Diabetes Melitus, Diare, Gagal Ginjal, Glaukoma, Gondok, Infeksi Saluran Kemih, Insomnia, Jantung Koroner, Keputihan, Migren, Nyeri Haid, Liver, Radang Paru, Sakit Pinggang, Stroke, Tuberkulosis.

Aturan Pakai :

– Untuk pencegahan : 3 x sehari @ 1 kapsul.

– Untuk pengobatan : 3 x sehari @ 2 kapsul.

– Anak-anak : 1 x sehari @ 1 kapsul.

– Minum obat kanker serviks ANOSTONE 1 jam sebelum atau sesudah makan.

Peringatan : Obat kanker serviks ANOSTONE tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan ibu menyusui

Untuk pemesanan dan konsultasi, silakan kontak di bawah ini:

VIA TOPED:  www.tokopedia.com/kesehatanwanitaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *