0

Organ Intim Wanita Setelah Melahirkan Tidak Kencang Lagi?

Organ intim wanita setelah melahirkan tidak kencang lagi? Biasanya, tubuh wanita tidak kencang lagi setelah melahirkan. Hal ini disebabkan pertambahan berat badan yang cukup signifikan, seringkali banyak yang mengalami kesulitan untuk menurunkan kembali berat badan dan membuatnya langsing seperti sedia kala. Dibutuhkan usaha berupa diet dan olahraga yang cukup intens agar tubuh kembali seperti semula.

Organ Intim Wanita Setelah Melahirkan Tidak Kencang Lagi

Nah… Kabarnya, selain tubuh yang melar, si miss V juga kehilangan kekencangannya setelah melahirkan. Apalagi jika menjalani proses melahirkan normal. Mirisnya, hanya karena hal ini banyak ibu yang akhirnya menempuh jalur operasi caesar. Padahal, organ intim wanita setelah melahirkan bisa kencang kembali karena sebenarnya miss V memiliki otot-otot yang elastis dan dapat dilatih kekencangannya, dan bisa kembali normal seperti sejak semula.

Organ Intim Wanita Setelah Melahirkan

Organ intim wanita setelah melahirkan bisa kencang kembali, namun ada beberapa faktor yang mempengaruhi kekencangan miss V tidak bisa dikembalikan lagi seperti semula. Apa saja yang mempengaruhi organ intim wanita setelah melahirkan tidak kencang lagi? Diantaranya:

Faktor Usia

Perlu diperhatikan bahwa faktor usia sangat mempengaruhi kondisi elastisitas organ intim wanita atau miss V. Apabila Anda melahirkan pada usia 20-30an, maka tidak perlu khawatir karena miss V dapat kembali kencang seperti semula. Namun apabila Anda hamil di usia mendekati 40, maka umumnya miss V telah kehilangan kekencangan otot di bagiannya. Sehingga sulit kemungkinannya untuk mengembalikan kondisi miss V benar-benar seperti semula.

Jumlah Kelahiran

Pengaruh lainnya yang membuat organ intim wanita setelah melahirkan tidak kencang lagi adalah jumlah kelahiran. Miss V memang elastis dan lentur, namun apabila jumlah kelahirannya lebih dari tiga kali, maka miss V juga sudah kehilangan kekencangan alaminya. Umumnya, untuk kelahiran kedua atau ketiga, miss V masih bisa kembali kencang seperti semula.

Ukuran Bayi

Ukuran bayi juga menentukan kembalinya kekencangan miss V. Apabila ukuran bayi cukup besar, misal lebih dari 3,5 kg, maka umumnya otot miss V akan ditarik cukup lebar. Mengembalikan kekencangannya membutuhkan waktu yang tidak singkat dan tidak mudah.

Cara Ampuh Mengembalikan Kekencangan Miss V

Mengembalikan kekencangan organ intim wanita setelah melahirkan sebenarnya tidak sulit dan bisa dilakukan di rumah kok. Anda tidak harus menjalani operasi dan cukup dengan rutin melakukan latihan kegel saja. Ya, senam kegel. Tahukah Anda apa itu latihan kegel? Latihan kegel adalah latihan khusus untuk otot miss V. Caranya adalah mendorong seperti hendak ingin buang air kecil, kemudian menahan ototnya selama beberapa detik, dan melepaskannya kembali. Latihan ini akan membuat otot di area miss V menjadi lebih kuat dan mengencangkan miss V kembali. Baca: Benarkah Senam Kegel Mengencangkan Vagina?

Latihan kegel ini dapat dilakukan setiap hari dan aman dilakukan setelah melahirkan. Disarankan setidaknya selama 2-3 menit dilakukan untuk membantu mengembalikan kekencangan miss V. Baca juga: Cara Mudah Gerakan Mengencangkan Miss V Kembali. Untuk memudahkan merawat organ intim wanita setelah melahirkan bisa menggunakan produk Crystal X. Khasiatnya bisa mengembalikan kekencangan miss V supaya lebih peka terhadap daya rangsang.

Incoming search terms:

  • wanita lagi melahirkan
  • cara merawat organ intim wanita agar tetap kencang
  • apa penyabab longgar kemaluan wanita setelah lahiran sesar
  • apakah vagina tidak longgar yang melahirkan caesar
  • benarkah setelah melahirkan vagina apakah kendor
  • melahirkan cesar tapi vagina kendor
  • melahirkan cesar vagina tetap kencang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *